Kalo ada yang gratis ngapain pake jual mahal….

Archive for the ‘Islam’ Category

Penghitung Zakat Gratis


Zakat DownloadDownload Software Penghitung Zakat Gratis Terbaru | Free DownlOad SoftwarE | Penghitung Zakat Fitrah – Mall – Zakat fitrah dan zakat harta merupakan sebuah cara untuk membersihkan harta kita dari sumber – sumber yang syubhat. Sebab, tak ada yang bisa memungkiri, seluruh kehidupan yang kita lalui tak bisa terhindar dari hal – hal yang syubhat atau meragukan. Sebagai contoh, bagi yang menabung di bank, tentu akan terlibat dengan sistem bunga yang riba. Riba jelas – jelas haram di dalam Islam. contoh lain ketika kita mendapatkan rezeki dari sumber yang kita tidak tahu pasti dari mana asalnya.

(lebih…)

Iklan

Nonosoft Khot Full Version


Dijamin FULL VERSION

Bagi sobat yang belum tau kegunaannya. software ini merupakan software yang berfungsi untuk menulis ayat-ayat Al-Qur’an, Hadist, dan Pelajaran Bahasa Arab. Nonosoft Khot v2.0.3  juga mempunyai kelebihan yaitu untuk menulis huruf pegon/jawi, menabah harokat dan masih banyak yang lainya deh. disini sudah saya lengkapi dengan Fonts tulisan arab Kali Grafi contohnya khot diwani jali, khot naskhi, diwani dan masih banyak yang lainnya juga, Bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja ke TKP.

(lebih…)

SalafiDB 4.0 Versi Windows


salafiDB

Bismillahirrahmanirrahim. Aplikasi ini adalah program digital. Bebas digunakan dan disebarluaskan kaum muslimin. Aplikasi ini berisi:

  1. Al-Qur’an dan terjemahan dalam bahasa Indonesia
  2. Tafsir Ibnu Katsir (dalam bahasa Inggris)
  3. Shahih Bukhari dalam bahasa Indonesia
  4. Shahih Muslim dalam bahasa Indonesia
  5. Bulughul Maram Imam Ibnu Hajar Al-Ashqalani dalam bahasa Indonesia
  6. Riyadhus Shalihin Imam Nawawi dalam bahasa Indonesia
  7. Hadits Arba’in Imam Nawawi dalam bahasa Indonesia
  8. Kumpulan fatwa ulama Arab Saudi Lajnah Da’imah (dari http://fatwa-ulama.com) berbahasa Indonesia
  9. (lebih…)

4 Virus Penggugur Pahala Shaum


Secara hukum fiqih, shaum kita dianggap sah apabila kita telah memenuhi syarat dan rukun shaum, serta menjauhi hal-hal yang membatalkannya. Meski demikian, agar shaum bisa mengantarkan kita ke tingkatan takwa yang sesungguhnya, ketentuan fiqih tersebut belumlah cukup. (lebih…)

Berbahagialah al-Ghuroba


Rasulullah bersabda (yang artinya),

Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba’).

(hadits shahih riwayat Muslim) (lebih…)

%d blogger menyukai ini: