Kalo ada yang gratis ngapain pake jual mahal….

Photoshop CS5 Portable


Sumber : Bismillahslamet.com
Sebenarnya saya agak bingung dan ragu,bingungnya ini bukan karena ada Malware,kan sudah ada Malwarebytes Anti-Malware ngapain bingung?,dan juga bukan karena belum bisa make Cheat Engine buat game,karena saya juga gak begitu hoby main game,kalaupun lagi pengen main,mungkin cuma game Zuma,Tetris sama Pacman,nah buat apa pake cheat segala game itu,hehehe.
Sedikit bingungnya karena postingan kali ini Adobe Photoshop CS5 Extended,yang mana Software ini termasuk dari beberapa software yang dilarang dibagi2 secara free,selain itu trial downloadnya juga gak sembarang bisa download,kecuali buat akun terlebih dahulu,dulu ada link download CS3 dari situs resmi,tapi sekarang sudah dihapus,untungnya untuk program Corel DRAW Graphics Suite X5 masih memperbolehkan di download trialnya,iya gak,hehehe.Dulu rencananya Adobe CS5 ini hanya buat yang seneng nongkrong di Blog slamet ini,dan yang saya share secara umum hanya Adobe CS3,tapi untuk pertama kali ini sebagai bahan percobaan,seberapa lama bertahan file yang saya Upload ini,doain aja postingan saya ini tidak melanggar DMCA seperti postingan postingan saya yang terdahulu,hehehe.

Harap maklum saja karena yang berkunjung ke Blog slamet ini tidak hanya orang Indonesia saja,meski kebanyakan orang Indonesia,untungnya blogger sekarang ini menyediakan fasilitas gratisan lagi dengan menambahkan fitur Stats pada setiap Blog,jadi bisa tahu darimana saja datangnya dan page mana yang banyak dibaca,saya ambilkan gambaran Skrinsut Pageview Blog Slamet ini berdasarkan negaranya.
Adobe Photoshop Creative Suite 5 Extended Portable
Nah bisa disimpulkan dari gambar disamping,bisa jadi dari negara negara tersebut ada dari mereka yang merupakan owner program yang saya share pada anda,jadi wajar kalau kena laporan pelanggaran,hehehe.
Oleh sebab itulah saya pengen men-share program secara khusus agar tidak sembarang orang melihat link downloadnya,hanya untuk yang bener bener membutuhkan saja.Dengan cara mengelompokkan siapa saja yang benar benar suka dengan Blog Slamet ini, Jadi bisa diajak kerjasama untukmenjaga keselamatan file yang saya Upload,karen mayoritas program yang saya share disini,saya sendiripun membutuhkannya,salah satunya Adobe Photoshop CS5 ini.
Kalau dilihat dari hasil voting sementara antara Software Installer dan Portable ternyata masih ada yang menjawab tidak tau software installer itu apa,dan Portable itu seperti apa,sedikit menjelaskan apa software portable,yaitu Software yang bisa berjalan dengan sendirinya tanpa perlu di instal terlebih dahulu,yang bisa dijalankan melalui CD,Floppy maupun Flasdisk,tapi setiap beda system kadang ada yang tidak Kompatible jadi tidak bisa dijalankan secara benar,tapi untuk Portable Adobe Photoshop CS5 ini sudah saya test sebelumnya di PC XP SP3 dan Windows 7 berjalan normal,dan untuk Portable Adobe CS5 ini saya punya dua versi yang satunya versi 12.0.0 dan satunya versi 12.0.2 yang bisa anda download pada link dibawah ini.
1. Portable Adobe CS5 12.0.0 (File Size 85,5 MB )
2. Portable Adobe CS5 12.0.2 ( File Size 204,0 MB)
Oke dah untuk sementara satu link dulu,kalau kedepan ada problem akan saya usahakan Upload Lagi disitus lain.Semoga bermanfaat buat anda semuanya Software Portable Adobe Photoshop Creative Suite CS5 ini🙂.
ALTERNATIF DOWNLOAD LINK
HOTFILE
http://hotfile.com/dl/90616060/5c58703/PhotoshopCS5Portable12.0.0.rar.html

FILESERVE
http://www.fileserve.com/file/8bpaYZR/PhotoshopCS5Portable12.0.0.rar
http://www.fileserve.com/file/d9FV5mV/AdobeCS5Portabel12.0.2.rar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: