Kalo ada yang gratis ngapain pake jual mahal….

D-load Avast! Free Antivirus


Sumber : Bismillahslamet.com
Mungkin sudah banyak yang nunggu nih postingan saya tentang Antivirus Avast!,mau gimana lagi kalau PLN juga gak begitu dukung,sering banget mati lampunya disini,sebenarnya ingin saya share Antivirus Avast! ini dari kemaren2 karena banyak sekali yang Request,baik melalui postingan Request Program maupun lewat email.
Tapi baru hari ini bisa sempet ngetik lagi,setelah semalam sempat share program VeryPDF Image2PDF Converter,untuk pembahasan masalah antivirus Avast saya sepertinya gak begitu banyak nulis,karena saya sendiri bukan termasuk penggemar Antivirus ini,Apakah antivirus Avast! itu bagus?bagus kalau menurut saya,lalu bagus mana dengan Avira Antivir?Nah kalau ada yang bertanya seperti ini,gimana jawabnya?hehehe.Karena saya ini termasuk penggemarnya Avira,tentunya bagusan Avira,tapi semua itu tergantung dari anda masing masing,asalkan anda rajin mengupdate Antivirusnya dalam kurung Uptodate,itulah Antivirus yang terbaik.

Avast Internet Security
Untuk postingan Avast! Antivirus ini,langsung saya borong semuanya,kecuali yang versi beta,jadi ada Avast yang Free Edition,lalu ada Avast! Pro, dan juga Avast! Internet Security,selain itu juga saya sediakan link download Update Manual untuk antivirus Avast! ini.Jadi bagi yang menggunakan Antivirus ini,tapi jarang terhubung komputernya dengan internet,bisa datang ke blog Slamet ini dua hari sekali atau seminggu sekali untuk mendownload updetan manualnya.Dan perlu diketahui untuk link Download VPS Update manual Avast! dibawah ini,meskipun tidak saya update,tapi setiap harinya dalam jangka 24 jam akan otomatis berganti databasenya,seperti Update Manual VDF Avira,Okelah kalo begitu,gak pake lama,bagi yang mau download avast! yang mana sekarang versi terbarunya adalah *V5.1.889 Final,silahkan Download melalui link dibawah ini.
Download Avast! Antivirus Free Edition
Download Avast! Antivirus Pro Trial
Download Avas! Antivirus Internet Security Trial

Lalu bagaimana agar Avast! Pro dan Internet Securitynya tidak trial,silahkan anda beli Licence keynya di situs resminya http://www.avast.com,hehehe.tapi kalau belum mampu membelinya silahkan gunakan Licence key yang saya miliki,silahkan Klik Disini untuk mendownload licence keynya.Untuk licence avast! pro valid sampai 30 agustus 2012,dan untuk Licence key Internet Security valid sampai 16 April 2013,semua sudah saya coba dan uptodate,semoga valid juga buat anda semuanya,jika setelah Update jadi ketahuan tidak valid(Expired),Gak usah bingung,Solusinya anda masukkan lagi Avastlicnya pada bagian Maintenance >> Subscription >> Insert Licence Key.Setelah itu silahkan di Update engine dan virus definitionnya,dan juga update programnya.Dan bagi yang ingin mendownload Manual Update VPS Avastnya,silahkan pilih sesuai versinya,siapa tahu anda masih menggunakan yang versi 4.8
Download Avast! 5 VPS Update ( Untuk Avast! Versi 5 keatas )
Download Avast! 4 VPS Update ( Untuk Avast! Versi 5 Kebawah )

Akhir kata,jangan sampai PC atau laptop anda tidak di instal Antivirus,kalau memang anda belum tahu lewat mana Virus itu jalannya,atau seperti apa jalannya Virus itu,hehehehe.Semoga postingan ini bermanfaat buat anda semuanya.

*14/January/2011 Update versi terbaru Avast! Antivirus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: